Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘ASTRO ASTROTV’

Kejutan dari ASTRO TV

Nggak usah repot-repot otak-atik decoder atau naik genteng untuk membetulkan siaran TV, nggak ada yang salah di sana. Karena terhitung hari ini, ASTRO TV pamit dari keluarga Indonesia sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Kabar akan terhentinya siaran ini memang pernah saya baca di koran TEMPO beberapa hari yang lalu. Pagi itu menurut TEMPO siaran ASTRO akan di putus pada tanggal 19 Oktober. Tapi anehnya siang itu juga customer center ASTRO TV malah menelpon saya dan menawarkan gratis paket tambahan sampai dengan tanggal 18 Oktober. Karena gratis siapa yang menolak? Nggak ada ruginya. Hm, nggak jadi di tutup nih, pikir saya saat itu. Kalau mau tutup kenapa repot2 menawarkan saya berlangganan 3 paket tambahan yah?.

Malam minggu kemarin, saya tunggu-tunggu sampai jam 00.00 ternyata siaran TV berjalan seperti biasa. Nggak ada tanda-tanda akan berhenti siaran. Faiz (8 tahun) anak pertama saya berteriak dari kamar tidur;

“Bapak, ASTRO nya masih ada yah?”
Buset, anak kecil masih melek malem-malem begini? Masih! dah sana tidur!
Mungkin besok kali yah di putus-nya sambung saya.

Dan, bener juga, esok harinya (hari ini ketika tulisan ini dibuat) ketika sedang asyik nonton, kurang lebih jam 12 malam lebih 7 menit, tiba-tiba saja siaran terhenti. Nggak lama muncul pemberitahuan tidak dapat menyaksikan siaran sampai pemberitahuan lebih lanjut. Informasi lebih lanjut ada di http://www.directivisiontv.com. Berikut gambar dari website directvision.


Yah, direct vision kok menyerah begitu saja? apa nggak ada usaha lain?
Nasib pegawainya gimana? Masih niat melanjutkan bisnis tv kabel apa nggak?
Kalau iya, kenapa nggak kasih informasi yang jelas? masak pelanggan di gantung kayak begini?
Sebenarnya saya termasuk pelanggan yang setia, tapi kalau begini caranya, sepertinya memang harus pindah kabel tv lain nih. Ada yang tau nomer telpon Indovision? 🙂

Advertisements

Read Full Post »

%d bloggers like this: